Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 21 Mei 2010

jalan jalan di borobudur

Di awal bulan mei lalu , sekolah saya mengadakan kegiatan study tour ke jogja. Kegiatan itu berlangsung selama 4hari. Perjalanan menuju kesana hampir 1hari. Disana tempat pertama kali yang kami datangi adalah candi Borobudur. Ternyata banyak sekolah-sekolah lain dan turis asing yang kesana , seperti turis dari Jepang dan Inggris.

Sesampai disana , saya dan teman-teman saya , menaiki Candi Borobudur sambil berfoto-foto melihat pemandangan dan bagian-bagian candi yang sudah mulai rusak akibat gempa. Disana kami menaiki candi sambil berkeliling melihat arca-arca yang ada.

Pada awalnya kami kira hanya kami saja yang menuju pergi sampai keatas candi , ternyata banyak sekali orang-orang disana. Disana banyak terdapat arca-arca budha , konon katanya jika kita dapat memegang badian atas candi , semua keingginan akan tercapai.

setelah itu saya turun dari candi dan menuju ke museum , saya memasuki museum itu bersama 2 teman saya , Aafi dan Rio . Setelah saya dan teman-teman keluar dari museum , ternyata teman-teman saya yang lain sudah tidak ada. Lalu kami mencari jalan untuk kembali ke bus. Setelah berjalan cukup lama , saya bertemu dengan teman saya yang juga terpisah dari rombongan . s=Setelah melewati pasar , kami akhirnya kembali  ke bus dan melanjutkan perjalanan.

0 komentar: